Selasa, 02 Juli 2013

STEMCELL - HARAPAN BARU DI DUNIA KEDOKTERAN

Sejak awal tahn 1970-an para ilmuan dunia kedokteran fokus dalam penelitian STEMCELLSTEMCELL adalah : Sel Indukatau Sel Punca . sel inilah yang menjadi sel awaal terbentuknya kehidupan makhluk hidup. penemuan mutakhir ini merupakan terobosan terbaru pengobatan di dunia medis.

StemCell memiliki potensi dasar, yaitu: Unipotent, Multipotent, Pluripotent & Totipotent, dari potensi dasar inilah, keajaiban StemCell dimanfaatkan.

StemCell bersumber dari : HumStemCell, Animal StemCell dan Pyto StemCell. Human StemCell khususnya Embryonic StemCell hanya bisa diaplikasikan secara langsung oleh kalangan medis dan biaya nya sangat mahal. (Live Cell Therapy).

oleh karena itu, StemCell yang bersumber dari Adult StemCell, Animal StemCell dan Pyto StemCell menjadi pilihan terbaik bagi para ilmuan untuk diaplikasikan menjadi produk bioteknologi tinggi dengan segudang manfaat untuk : Perawatan, Pengobatan, dan Anti Aging. salah satu kehebatan StemCell adalah kemampuannya dalam melakukan : Regenerasi, Revitalisasi, Revlikasi & Rejuvinasi.    


Saat ini, mau tidak mau kita semua membutuhkan asupan supplement setiap hari, untuk perawatan dan perlindungan tubuh kita dari serangan penyakit, efek penuaan dan pola hidup yang tidak sehat.
Hal inilah yang memicu berjamurnya produk-produk perawatan kesatan dengan berbagai macam merek dan komposisi. dari industri rumahan hingga produksi sekelas pabrik farmasi. dari produk berkualitas tinggi hingga abal-abal, yang sering diklaim seperti obat dewa alias bisa menyembuhkan segala macam penyakit. untuk itu kita dituntut untuk bijak dan cerdas dalam memilih produk perawatan kesehatan yang tepat dan berkualitas.

kalau begitu, hal apa yang menentukan kualitas sebuah produk ... ??? produk berkualitas tinggi ditentukan oleh : komposisi, Dwi Stemcell + technology Ozon, produsen, team, Uji klinis , sertifikasi, bukti testimony, dll. produk Sari Stemcell Terbukti memenuhi semua kriteria ini. Kita tidak perlu membandingkanya dengan produk lain.

0 komentar:

Posting Komentar