Sabtu, 18 Mei 2013

Sesungguhnya setiap penyakit ada obatnya



Pada April 2011 , Artis Malaysia  Datuk Sarimah Ahmad dinyatakan terkena Kanker Hidung dan Otak stadium 4 dan juga  penyakit JANTUNG.  Beliau ini sudah bermain dalam ratusan filem di Malaysia dan terkenal seangkatan dengan aktor  di era P.Ramlee.
Tatkala Datuk Sarimah Ahmad  menanggung kesakitan yang amat sangat, beliau mencari obat untuk mengurangi bahkan jika bisa menyembuhkan penyakit yang dideritanya, beliau telah diperkenalkan dengan suplemen B17.     Selain itu beliau telah mengadopsi diet ‘Stem Cell “atau dikenal Sebagai Sel Induk untuk memulihkan sel – sel dalam tubuh beliau yang telah rusak.

Akhirnya dengan izin Allah SWT, kini Datuk Sarimah telah pulih dan ia dapat menjalankan keseharian seperti sediakala dan bahkan jauh lebih sehat dan kuat.
Kini  Datuk Sarimah menjadi founder Primadona World Wide Sdn Bhd, untuk membantu dan Berbagi Rahasia Tentang kehebatan Fenomena yang menakjubkan di dalam Produk Sarimah Signature Series yaitu  SARI AGEGARD, SARI STEMSHAPE dan SARI STEM SERUM.



Sesungguhnya setiap penyakit itu ada obatnya


 Sekiranya Anda sayang terhadap diri sendiri dan keluarga Anda, dapatkan Rangkaian Produk Kesehatan ini untuk kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

Rangkaian Produk Kesehatan terdiri dari :  SARI AGEGARD, SARI STEM SHAPE dan SARI STEM SERUM berfungsi untuk menstabilkan sel yang tidak normal dalam sistem tubuh dan  mampu mengobati penyakit modern sekarang misalnya kanker, darah tinggi, diabetes, asam urat, stroke  dan berbagai penyakit kritis lain … insya Allah .. Anda harus mencobanya dahulu akan tahu apa khasiat sebenarnya.

Sudah banyak yang membuktikankan khasiat sepenuhnya dari  product  yang bertehnologi Dwi Sel Induk yang diperkuat dengan Ozon.

Seorang pengidap penyakit kanker payudara stage 4 bernama  Puan Liza.    Wanita ini sudah hampir berputus asa dalam melanjutkan kehidupannya.   Dokter telah memvonis beliau tidak akan sembuh dan sudah disarankan untuk pulang ke rumah setelah melakukan kemoterapi yang ke 15 kali.   Beliau telah muntah darah dan sel kanker telah menyebar sepenuhnya ke spinal cord, hati, dan paru-paru.

Alhamdulillah berkat usaha dan yakin terhadap SARI AGEGARD  dan  sesuai dengan sistem tubuh beliau, kini semakin sembuh dan kembali bertenaga. Sekarang sudah dapat menjalani kehidupan seperti biasa.

Silahkan cek video testimonial beliau di youtobe  


 

0 komentar:

Posting Komentar